--> Skip to main content

Wuling Confero sudah ada yang jual secondnya. Loss 30 jutaan.

harga jual wuling confero bekas
Hello om bro,
Wuling Confero belum 1 tahun, bahkan belum genap juga 1 semester ada dijalanan Indonesia tapi sudah ada yang jual secondnya. Coba-coba di cek di OLX ternyata sudah ada beberapa yang jual, dan salah satunya adalah Confero warna merah maroon dibawah ini.

JIka dilihat dari plat nomornya baru juga bulan 10 tahun 2017 dan dijual dengan harga 128 juta padahal ini adalah type S Lux  yang barunya dijual 160 jutaan. artinya sudah hilang 32jutaan.

Entah ini yang punya mobil Butuh Uang atau bosen dengan mobil ini. Tapi hilangnya banyak banget dalam waktu 3 bulan sudah hilang 30 jutaaan. Atau bisa juga sengaja beli untuk di jual murah dan untuk menjatuhkan harga jual mobil wuling yang sedang naik daun ini.

Entahlah yang pasti ini jangan dijadikan patokan harga ya om bro. Dia mau jual murah atau mahal ya terserah yang punya mobil. Dan as informasi saja untuk OLX ini sudah lama dikenal sebagai sarang penipunya. Harap hati-hati juga, bisa jadi yang jual itu adalah penipu juga.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar