--> Skip to main content

Jadi inilah penyebab pengendara trail dan supermoto jomblo

Jadi inilah penyebab pengendara trail dan supermoto jomblo

Motor jenis trail seperti Kawasaki KLX, Dtracker atau Honda CRF memang terlihat keren dan gagah entah dengan menggunakan ban tahu atau ban aspal. Berpenampilan tinggi dengan stang yang lebar menambah kesan motor gagahnya.

Namun tahukah anda, ternyata untuk motor jenis trail ini ternyata banyak yang jomblo(tidak punya pasangan).

Jika anda mau bukti silahkan saja cek motor-motor ini dijalanan, apakah motor jenis ini sering ada boncengernya? Jarang bukan, dan bisa jadi mereka itu adalah kaum adam yang jomblo.

Bahkan dalam gambar diatas menuliskan seorang perempuan yang curhat tidak suka naik motor pacarnya karena pacarnya pake motor trail atau supermoto. Katanya joknya kecil dan bikin pegal.

Dalam kenyataannya memang ga enak sih di bonceng pake motor trail ini, selain bodynya yang tinggi, joknya yang kecil memang ga cocok dan ga nampung untuk ukuran pant*t normal sekalipun. So, memang motor ginian ga cocok untuk bonceng teman atau pacar.

Ya, motor jenis KLX atau CRF memang cocok untuk single serti touring ataupun balap offroad selain karena body yang tinggi ukuran jok untuk boncenger yang kecil juga ga nampung untuk ukuran pant*t.

Jadi kalau cuma mau gaya-gayaan motor ini sangat cocok karena gagah, tapi kalau mau pacaran mendingan pake metik seperti Yamaha Nmax atau Vario karena posisi ridingnya nyaman untuk boncenger.

Kalau menurut anda, bener ga kalau rider trail kebanyakan jomblo?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar