--> Skip to main content

Kolong jembatan tol Becakayu menjadi lahan parkir showroom mobil bekas.

Menjadi tempat parkir warga.

Kolong tol Becakayu Menjadi tempat parkir warga.
Kolong tol Becakayu Menjadi tempat parkir warga. Img : PT Kompas media
 
Tol Becakayu atau Bekasi Cakung Kampung Melayu merupakan tol layang yang dibawahnya terdapat pemukiman di kanan kirinya. Untuk kolong tol yang berada di Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, tepatnya dekat dengan Universitas Borobudur terdapat pemandangan banyaknya mobil yang terparkir dibawah jalan tol. Menurut informasi dari msn bahwa mobil-mobil yang terparkir disana adalah mobil-mobil milik warga Jalan H Sulaiman yang tak memiliki lahan parkir.

Becakayu juga dijadikan showroom mobil bekas.

Kolong tol Becakayu Menjadi tempat parkir showroom mobil bekas
Kolong tol Becakayu Menjadi tempat parkir showroom mobil bekas.

Di sisi lain dari kolong jembatan tol Becakayu juga ada pemandangan kumpulan mobil dengan label dijual. Puluhan mobil diparkir dibawah jembatan tol dari berbagai merek dijual disana.

Menurut salah seorang penjaga showroom kepada msn menyebutkan bahwa memang mobil-mobil ini dijual dan di kolong jembatan dijadikan tempat parkir showroomnya. Mengenai ijin, dia juga menyebutkan bahwa tentang parkir dan menjadikannya sebagai lahan parkir showroom sudah ada ijin dari pengelola tol becakayu.

Pengelola juga memberikan ijin untuk parkir saja, asal tidak dijadikan tempat yang semipermanen.

sumber : http://www.msn.com/id-id/berita/nasional/kolong-tol-becakayu-jadi-showroom-mobil-bekas/
picture : PT. Kompas Cyber Media 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar