--> Skip to main content

Nyeleneh. Cara mengatasi busa helm yang sudah longgar.

Helm adalah perangkat keselamatan wajib bagi para biker. Berbagai merek dan harga kini tersedia menyesuaikan kantong dari pada biker. Namun kadang helm ini saking bagusnya kualitasnya hingga bentuknya masih bagus tapi busa bagian dalamnya sudah mulai longgar dan tidak nyaman dipakai.

Nah, untuk mengatasi busa helm yang sudah longgar ada cara paling hemat untuk mengatasinya adalah dengan cara dibawah ini.
Cara murah mengatasi busa helm yang kendor
Cara murah mengatasi busa helm yang kendor

Cara nyeleneh mengatasi busa helm yang sudah mulai lembek ini pertama kali dishare di facebook dengan nama akun Ramdhan ramdhan (20/5) lalu menjadi viral dan dishare banyak orang. Caranya adalah dengan melekatkan pembalut wanita pada bagian dalam helm. Dan cara ini ampuh untuk mer-resize busa helm yang sudah mulai lepek.

Cara nyeleneh untuk mengatasi helm longgar ini tentu menuai beragam respons jenaka dari warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Ga sekalian aja pake popok celana bayi, biar kaya Peter Cech" ujar Windu Ari Nugroho.

"Jangan direbus mbah" ujar Satya Adi Perdana.

Ada-ada saja ya om bro.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar