5 Cara memilih drone yang bagus untuk pemula. Merek Dji

Drone sepertinya makin banyak dikenal banyak orang bukan karena uniknya tapi sekarang banyak orang narsis ingin mengabadikan moment penting mereka bukan hanya menggunakan kamera pocket atau handphone, sudut pandang dari angkasa menjadi daya pikat meningkatnya para pengguna drone di Indonesia.

Di Indonesia, drone memang bukanlah alat yang dianggap membahayakan, karena orang Indonesia memang menyukai seni forografi dan videografi. Namun di negara lain, drone dianggap alat yang membahayakan karena dianggap membahayakan karena sering digunakan sebagai  kamera pengintai atau pembawa bom (drone mampu membawa barang yang berat seperti bom). Dari situlah keuntungan dan kerugian menggunakan drone bisa diketahui.

Harga drone sekarang semakin murah. Di toko online sendiri mempunyai rentang harga paling murah 200ribuan sampai denga puluhan ribu. Semua kembali kepada fitur dan spesifikasi masing-masing yang berbeda.

Dan dalam postingan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara memilih drone yang baik sesuai dengan kepentingannya menurut saya sendiri.

1. Untuk para pemula ada baiknya membeli drone untuk pemula juga. Dimana tujuannya selain financial tentu juga tingkat kemahiran dalam mengoperasikan drone itu sendiri. Bagaimana tehnik terbang yang baik, bergerak dan manuver yang baik juga harus dipelajari.

2. Cari drone yang mempunyai pelindung untuk kipasnya. Karena untuk pemula, drone yang jatuh karena belum paham pengoperasiannya adalah hal yang biasa terjadi. Dan untuk mengurangi kerusakan pada baling-balingnya drone juga harus mempunyai pelindung bagian sisinya.

3. Kapasitas baterai yang besar. Jelas ini sangat penting, ketika kapasitas baterai besar maka waktu untuk kita bermain drone juga semakin lama. Standar waktu terbang drone sekitar 5-10 menitan. Dan dengan kapasitas baterai yang besar tentu akan semakin lama. Cari juga drone yang mempunyai baterai yang gampang ganti baterai untuk mempermudah kita jika ada baterai cadangan dan akan main lebih lama.

4. Terdapat fitur direct wifi. Seperti drone yang premium, drone murah pun sekarang sudah banyak yang mempunyai fitur wifi direct. Jadi Drone bisa kita kendalikan menggunakan smartphone dan bisa live untuk merekam atau foto dari angkasa.

5. Kamera. Untuk drone yang mempunyai harga dibawah 1 juta mungkin kualitas kameranya bisa dikatakan biasa-biasa saja walaupun secara spesifikasinya sudah HD, jadi jangan berharap lebih dengan drone tersebut.
 

0 Response to "5 Cara memilih drone yang bagus untuk pemula. Merek Dji"

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer