--> Skip to main content

Lagi, kecelakaan motor vs truk hingga terbakar. Korban anak kecil.

kecelakaan
Truk vs mio sama-sama terbakar
Sebuah kecelakaan antara mio dengan truk pengangkut barang rongsokan dengan nomor polisi W 8503 C sehingga menimbulkan korban jiwa dari pihak pengendara mio. Kecelakaan di Jalan Raya Mlirip Rowo Tarik Sidoarjo.

Kedua kendaraan berakhir dengan terbakar dan menyisakan rongsokan
Kecelakaan ini terjdai melibatkan Truk bermuatan rongsokan bernopol W 8503 C yang terbakar di Jalan Raya Mlirip Rowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Rabu malam. dan ditinggal kabur sopirnya pasca menabrak pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia. TKP tepatnya berada hanya beberapa meter sebelah timur jembatan Sungai Brantas.

Dari penurutran saksi mata yang bernama Sukamto diperoleh informasi bahwa korban bernama Rohmad Hidayat (14) warga Desa Kramat Tumenggung, Kecamatan Tarik, naik Mio melaju searah dengan truk dari Jombang ke arah Surabaya. Saat berusaha mendahului dari kanan truk bernopol W 8503 C, sepeda motor yang dikendarai Rohmad tersenggol bagian depan truk kemudian terjatuh ke kolong truk beserta sepeda motor yang dikendarai dan meninggal dunia seketika setelah terlindas roda depan dan belakang truk.

Setelah masuk kolong motornya terseret truk sampai belasan meter lalu terbakar dan menyambar kemudi truk, hingga trukpun ikut terbakar. Sopir truk belum identitasnya, dan melarikan diri meninggalkan truk dalam kondisi terbakar, bagian kemudi truk terbakar habis. Mengenaskan memang Kondisi dua kendaraan ini, truk tinggal kerangka kursi kemudi dan kepala truk yang tersisa. Sementara motor korban hancur dan hangus terbakar.

Sat Lantas Polres Sidoarjo melakukan olah TKP di lokasi dan mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi bangkai truk dan motor korban. Sementara jenazah korban langsung dibawa ke RS Citra Medika.

Jangan karena kita sayang kepada anak kita, dan berniat memanjakan dengan kendaraan akhirnya malah kehilangan nyawa anak kita. Beri hal yang berguna aja ya papa mama. Cmiww

Sumber : Bonsaibiker.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar