--> Skip to main content

Mengintip perubahan pada new kijang Innova.


innova
Perhatikan Grill depan yang lebih besar dari versi terdahulunya, walaupun terlihat lebih mirip dengan grill milik sang adik Toyota Avanza. Lampu sekarang lebih sipit atau facelift dilengkapi dengan model Projie Lamp yang lebih dulu diaplikasi pada Toyota Rush. Foglamp juga terlihat lebih segar yang menyatu dengan lampu sein.
innova
Pada sisi belakang kok seperti (kembali) Toyota Avanza / Daihatsu Xenia dengan lampu yang nempel di pintu. Model seperti ini seperti ngekor dari Nissan Grand Livina yang sudah dari lama muncul dengan lampu di pintu seperti ini, bahkan bentuknya juga sama. Mungkin yang desain sama ya? Lepas dari lampu belakang kita lihat spoiler dan bumper masih terlihat sama dengan model lama, dan yang terlihat baru adalah adanya antena sirip hiu di belakang.
innova
Sisi Dashboard kali ini terlihat lebih mewah dan lebih mirip terlihat pada mobil-mobil premium sport.  Menurut mendapat IndoBlazer ini seperti daun atau leaf model dari kiri kecil dan membesar pada bagian kanan dan spidometer. Dilengkapi dengan HU 7" model touchscreen entah ini single din atau sudah double din. Sisi kemudi juga sepertinya lebih mantap dan terlihat lebih modern.
innova
Untuk penumpang sepertinya akan dibuat nyaman juga oleh Toyota. Terlihat kampu kabin sipit dan bentuk AC double blower yang melingkar seolah-olah agar hembusan angin seperti dialam bebas, tidak berhembus dari depan, tapi dari sekeliling kabin.
innova
Dari sisi penggerak, mesin juga mengalami perubahan. Untuk varian diesel menggunakan tipe terbaru GD dengan VN Turbo.  Sementara mesin bensinnya menggunakan dual VVT-i yang diklaim lebih bersih dan efisien.

Kita tunggu saja kehadirannya tanggal 23 November mendatang dengan sejumlah perubahan dari berbagai sisi.

Untuk harga bagaimana ya? IndoBlazer belum mendapatkan update beritanya uy.
Sumber : oto.detik.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar