--> Skip to main content

Bom meledak. Jualan tetap. Malah makin laris manis. Unik ya!

IndoBlazer ambil gambar dari Pertamax7.com dengan judul Bom Sarinah Tak Usik penjual Sate dan Kopi disekitar TKP, Laris Manis dan kalau dilihat memang unik juga sih.
jualan setelah bom

Setelah Bom Sarinah meledak, pedagang yang berada sekitar 100 meter dari lokasi kejadian mencari aman dan setelah aman kembali berjualan. Pedagang yang ikut menikmati suasana ramai ini adalah tukang sate dan tukang kopi, disaat orang lain panik dengan kondisi siaga 1, mereka juga sibuk melayani pelanggannya. Alhamdulillah, masih ada rejeki diantara kesulitan.
jualan setelah bom

As info, Gojek juga gratis saat setelah kejadian bom meledak om bro. Entah sampe kapan, mungkin sore saat tulisan ini turun udah tarif normal lagi. Cmiww

“Ini Jakarta!!! Kalian tidak dapat meneror warga Jakarta!!! Takut tidak ada dalam kamus kita (This is Jakarta!!! You can’t terror Jakarta People !! Fear is not in our dictionary),”
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar