Wow.. Hanya dengan spidol, mobil lecet ini terlihat lebih keren.

Hanya dengan spidol, mobil lecet ini terlihat lebih keren
Lukisan di pintu mobil yang penyok
Kebanyakan dari kita ketika mobil mengalami insiden dan body mobil menjadi lecet atau bahkan penyok tentu akan kesel campur aduk dengan pusing karena harus membenarkan ke bengkel dan tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk merapikan semuanya. Walaupun ada asuransi tentu akan ada biaya yang tetap harus dikeluarkan dan selama menunggu antrian asuransi tentu mobil tidak akan enak diliat karena body lecet atau bahkan penyok.
Selama masa antrian bengkel asuransi tentu mobil harus tetap kita pergunakan seperti biasa walaupun selama dipakai itu akan merusak pemandangan dengan kondisi mobil tidak mulus.

Tapi jika saja kita bisa berkreasi sedikit mengenai masalah ini tentu campuran kesel dan pusing bisa hilang. Berimajinasi dengan mobil penyok juga bisa dijadikan bahan untuk melepaskan semua beban karena mobil rusak. Contohnya saja adalah seorang pengemudi mobil di Rusia satu ini tak hilang akal mempermak mobilnya yang baret karena digores oleh pikap besar. Dengan kreatif dia mengubah baret atau luka di bodi mobil menjadi sebuah karya lukis yang indah.

Bagaimana caranya membuat mobil lecet, penyok menjadi cantik dilihat bahkan mungkin lebih baik seperti itu daripada di perbaiki di bengkel dan di cat ulang.

Awal Insiden
Hanya dengan spidol, mobil lecet ini terlihat lebih keren
Insiden mobil menyenggol mobil pick up

Mobil mengalami tabrakan dengan sebuah mobil pikap, saat si pengendara tengah membawa mobilnya di kawasan pegunungan Altai yang eksotis.

Pikap menabrak bodi mobil sehingga meninggalkan jejak yang cukup besar di bodi mobil. Si pengendara rupanya tidak memiliki asuransi. Di Moskow mengutip pemberitaan dari Slavorum, pengendara mobil tidak diwajibkan memiliki asuransi. Sehingga seluruh kerusakan pada mobil apabila kita tidak memilki asuransi ditanggung oleh pengemudi itu sendiri.

Dalam kasus ini, si pengemudi pikap menabrak mobilnya telah membayar ganti ruginya berupa uang, namun ia tidak memiliki waktu untuk membetulkannya ke bengkel.

Mulai mencari spidol
Hanya dengan spidol, mobil lecet ini terlihat lebih keren
Mulai melukis dengan spidol

Karena tidak sempat ke bengkel, si pengemudi mobil terbilang cukup kreatif dengan melukis pintu mobil yang ditabrak dengan menggunakan spidol permanen berwarna hitam yang dia beli di toko setempat saat kecelakaan.

Selain itu ia juga memanfaatkan bagian penyok yang tertabrak sebagai bayangan dari gunung yang menyatu dengan sangat cantik.

Jadi deh, lukisan cantik
Hanya dengan spidol, mobil lecet ini terlihat lebih keren
jadi lukisan cantik pergunungan

Voila! Pintu mobil yang baret-baret menjadi seperti karya seni. Lihat saja mobil dengan latar belakang pegunungan Altai yang indah.

Tertarik membuat mobil penyok anda seperti itu?
Silahkan berimajinasi bebas dengan melihat penyok pada mobilnya, jangan khawatir gagal, karena setiap ada kesalahan pasti ada jalan lain untuk membuat karakter baru dalam lukisannya.

Sumber : oto.detik.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271

Support by your click


1 Response to "Wow.. Hanya dengan spidol, mobil lecet ini terlihat lebih keren."

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / 53FB5271]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.