--> Skip to main content

Inilah pemeran pengganti dalam Video Opening Ceremony Asian Games 2018 oleh Presiden Jokowi.

Asian Games 2018 sudah dibuka dengan meriah tadi malam. Dan ada 1 hal yang menjadi viral pada saat opening Asian Games tadi malam, yakni sebuah video dari Mr President Jokowidodo yang mengendari sepeda motor Yamaha FZ1 milik PASPAMRES menuju Gelora Bung Karno untuk melakukan opening Asian Games 2018.

Dalam video berdurasi 5 menitan tersebut terlihat Presiden Jokowi keluar dari istana presiden menggunakan mobil dinasnya Mercedes-Benz S600 yang terjebak macet kemudian pak Presiden berinisiatif untuk turun dari mobil dan mengendarai naik Yamaha FZ1 milik Paspampres.


Inilah pemeran pengganti dalam Video Opening Ceremony Asian Games 2018 oleh Presiden Jokowi.
presiden Jokowi naik motor PASPAMPRES. skrinsut video net tv
baca juga : inilah spesifikasi dan harga dari motor paspampres yang dipakai jokowi menghadiri opening Asian Games 2018
Presiden Jokowi lantas melakukan burn out lalu terbang melintasi truk untuk melewati kemacetan. Presiden juga sempat melakukan rolling stoppie saat berpapasan dengan Bajay, kendaraan roda tiga yang khas Jakarta. Akhirnya tibalah sang presiden di venue Asian Games 2018, menghadap ke puluhan ribu penonton di tribun.


Inilah pemeran pengganti dalam Video Opening Ceremony Asian Games 2018 oleh Presiden Jokowi.
aksi stoppie presiden Jokowi dalam video

Dalam video tersebut memang ada satu kesalahan pada saat awal video yakni sang stuntman lupa menggunakan cincin pada jarinya berbeda dengan pa Presiden yang menggunakan cincin. Tapi tidak apalah, toh itu hanya kelupaan kecil dari sebuah video.

Lalu siapa sebenarnya sang stuntman yang menggantikan presiden Jokowi?

baca juga : Presiden Jokowi buka acara Opening Asian Games 20018 menggunakan motor paspampres
Dikutip dari Gridoto bahwa sebenarnya sang stuntman adalah Saddum So dari Thailand.

Inilah pemeran pengganti dalam Video Opening Ceremony Asian Games 2018 oleh Presiden Jokowi.
Pemeran pengganti presiden dalam video opening Asian Games 2018

Kenapa tidak menggunakan stuntman dari Indonesia? Kan banyak juga yang bisa seperti seperti Wawan Tembong asal Boyolali, Jawa Tengah. Ada juga Reza SS dengan bendera Straight Line Xtreme Indonesia yang pernah meniti karir sampai negara Jerman.

Atau, Ghanni Grimaldi anggota Loenpia Xtreme Semarang yang sedang mengikuti ajang Street Bike Competition di Republik Ceko.

Nah kalo alasan kenapa tidak menggunakan orang Indonesia untuk peran penggantinya mungkin karena lebih ke alasan bentuk tubuh ya om bro. Mungkin si Saddum ini mempunyai postur tubuh yang mendekat pa Presiden.

Secara pribadi saya suka dengan video ini. Jelas mempunyai konsep yang berbeda dengan acara opening event besar seperti biasa. Kalaupun ada yang ga suka dengan video ini dengan berbagai alasan, mudah-mudahan bukan untuk di framing sebagai gosip politik.

Silahkan cek videonya di youtube untuk lebih jelasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar