--> Skip to main content

Biaya latihan harian di sirkuit sentul kecil.

Mempunyai motor sport tentu ingin juga nyobain topspeed atau nyobain balap sambil bisa miring-miring badannya. Kalau sedang touring juga ga akan maksimal melihat jalur yang dilalui adalah jalanan umum yang tentu ada kendaraan lain juga. nah untuk memuaskan hasrat balap itu sentul adalah solusinya untuk para pecinta kecepatan tinggi yang legal.

Banyak juga yang ingin masuk latihan di sentul tapi masih belum tahu biaya latihan harian disana. Sekarang saya coba informasi deh biaya harian latihan di sentul. Kalo bicaranya harian tentu artinye seharian ya om bro. Sama kayak kita bayar mancing harian aja kurang lebih gitu, bayar sekali untuk seharian.

Biaya latihan harian di sirkuit sentul kecil.

Untuk tiket masuk pake sirkuit sendiri tergolong murah meriah yakni :


Jenis motor senin-jumat Sabtu-minggu
Motor kecil 300 350
Motor sport 250cc 400 450
Motor Gede (MOGE)  500 600

Bayar segitu juga sepuasnya dari jam 8 sampe jam 4 sore, sampe baret habis tuh motor atau sampe pecah blok mesin juga boleh. Asal kita ngerti aja sama aturannya, karena disana ada marshal yang mengatur line. Apakah racing line atau safety line, ga asal minggir aja atau masuk line.

baca juga : Motor sport sudah ga bisa lagi latihan di Sentul. Mendingan bebek sama vespa.

Bukan hanya aturan saat pake sirkuit juga yang harus kita penuhi, aturan buat safety juga harus kita penuhi. Wearpack harus lengkap dan ban juga kalo bisa yang spek balap bukan yang buat harian agar ban lebih nempel ke aspal.

Minat mau nyobain latihan di sentul? Boleh aja silahkan, tapi jangan sekarang kalau mau pake motor sport karena sedang ada larangan pake sirkuit untuk motor sport (baca link ini). Kalau mau bawa aja motor bebek ya.

image : bonsaibiker
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar