--> Skip to main content

Si Hitam di Cuekin Blazer ber stiker

Kebiasaan untuk tet tot atau ngasi lampu dim ke sesama pengangon kebo adalah kebiasaan saya untuk saling menghormati sesama yang punya blazer.
Kemaren sore si Hitam Blazer berpapasan dengan blazer hitam juga, keren sih dia mah, udah pake lampu tembak buat berburu babi pula di depannya, velg udah racing agak mahalan dikit sih keliatannya, rapilah..
Terus keliatan di kaca depan ada stiker Club jelas banget kok, sebelum [dot]or[dotid warna merah tuh tulisan clubnya. Buat ngasi hormat (maklum orang baru, montera standar pula) saya ngasi dim (klakson sering mati suri) dan biasanya orang yang ngerti ngasi dim balik sebagai balasannya. Tapi sore kemaren tuh Blazer buat berburu boro2 bales.
Blagu juga nih orang mentang-mentang si Hhitam ga pake Stiker Club, mobil culun.
Yang penting saya hormat kok buat sesama Blazer, karena saya yakin tuh mobil bengkelnya juga sama kayak saya, dibengkel itu juga, minumnya sama, mesinnya sama. Cuma beda STIKER doang.
Buat yang punya blazer hitam buat berburu ada stiker tulisan merah tengahnya. Biasanya tuh mobi Blazer nongkrong di Kawasan EJIP depan PT AISIN. Kemaren saya ketemu di jalan raya menuju Ciantra, Cikarang Selatan.
Salam tet-tot lah buat yang punya, barangkali baca nih tulisan.
Opel Blazer Montera th 00, Hitam Metalic, bukan anggota club tapi tetep sopan
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar