Skip to main content

Perjalanan AKRAB (Antara Kawarang Bekasi) dengan Blazer Hitam.


Perjalanan dimulai jam 14.00 berangkat dari garasi si Blazer dengan persiapan bayi lengkap dengan trolinya.
bensin tinggal sedikit terpaksa kita mampir ke rumah Bensin untuk minum si Blazer, 50.000 cukup untuk pulang pergi Bekasi-Karawang plus macet di rel kereta dan beberapa persimpangan. Mampir juga ke Giant Jababeka untuk membeli oleh-oleh, tapi barang yang dicari tidak ada.
Sikecil diawal perjalanan sudah tidur saking nyaman dan hanngatnya Blazer karena AC memang mati.
Perjalanan mulai terasa Off Road di sungai kering ketika kita memasuki Lemahabang, setelah stasiun kondisi jalan berlubang besar membuat semua kendaraan berjalan pelan, lewat dikit setelah jembatan juga hal serupa terjadi lagi dan lebih parah tepat di persimpangan perumahan BCA menuju Graha Asri. selebihnya jalan lumayan lancar, bisa ditarik tuh kebo 80 KPJ walaupun sedikit-sedikit masih ada lubang menganga ditengah jalan.
Via Bypass Karawang jalan mulai lancar jaya, karena memang jalannya masih bagus, kembali kebo saya ajak lari 60-80 KPJ dan si kecil yang tadi bangun karena kaget diajak Off Road ringan sekarang sudah tidur lagi. Mantap..
Sampai tujuan juga, Lamaran Karawang dan parkir didepan Apotik Izhar Pharma.
Debu pinggir jalan memenuhi si kebo hitam, penuh dengan debu mengubah warna Blazer menjadi coklat debu.
Jam 5 kita pulang kembali menuju kandang, tapi rute yang kita ambil tidak melalui Bypass kembali, karena jalan lebih parah, keriting dimana-mana, harus lebih waspada lebih hati-hati terhadap kaki si Kebo Blazer, takutnya terkena kutu paku atau keseleo balljoin rusak. Untuk memperbaiki perjalanan kita lewat kota Karawang via Johar. Ternyata lepas dari jalan keriting kita masuk ke jalan macet, tersendat ketika masuk persimpangan lampu merah lepas dari stadion Karawang, tersendat total hingga lampu merah, karena ternyata jalur menuju toll macet parah dan kendaraan menuju toll tidak bisa masuk dan menimbulkan macet panjang.
Saya ingatkan untuk semua Blazerian, dan semua pengendara harap berhati-hati untuk jalur Bekasi-Karawang, karena banyak jalan berlubang dengan berbagai ukuran dan kedalaman yang berbahaya.
Dijalan karena menghindari lubang, tiba-tiba ada Sinia atau Apanya memberikan lampu dim lalu gerung-gerung disamping. Hahaha bisa dimainkan nih mobil, diikutin sambil dikasi dim-dim terus. Terus dibuntutin tuh mobil lalu dia masuk ke perumahan saya terus buntuti tuh mobil, belok kanan saya ikutin, belok kiri saya ikutin juga sampai ketika dia belok kanan mau masuk ke gang saya ikutin ngasi lampu sein ke kanan juga, tapi akhirnya saya lurus saja, karena emang mau ke rumah sodara saya.hehehe
Saya yakin tuh mobil silver Apanya atau Sinia berpikir, wah gawat nih diikutin sampe depan gang sama mobil keren warna item.hahahaha
Demikian perjalan hari minggu ini dengan si Blazer Hitam, semoga menghibur :D
Intinya :
1. hati-hati dalam berkendara karena jalanan didepan adalah jalur yang kadang membahayakan kita dan orang disekeliling kita.
2. Cek bensin om, karena kadang-kadang si Blazer lebih haus dari yang punya.
3. Cek kaki si Blazer, walaupun punya kaki kuat, tapi kalau keseleo lubang, dia akan minta jajan juga.
4. Sekali-kali cari hiburan dengan mengerjai orang, jangan disangka mobil tua ini, punya tenaga dan badan kuat.
Salam Blazer.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar