Skip to main content

Triptonic Tansmision

Kembali lagi artikel untuk share semuanya, untuk nambah pengetahuan dan wawasan. Kali ini saya akan membahas mengenai Triptonic Transmision. Walaupun system ini banyak di pakai di mobil-mobil premium tidak ada salahnya jika kita mengerti tentang Triptonic itu sendiri, ya siapa tahu bulan depan bisa ke beli mobil triptonic.
Artikel dibawah saya ambil dari postingan om Baracuda van door lock di Forum Blazer Indonesia.

Mengenal Automatic Transmision "Triptonic"
Ada beberapa macam type automatic transmision antara lain :
Type CVT (Continuously Variable Transmission)
Type Step AT dilengkapi dengan O/D (over drive)...
Type "Triptonic"...
Type ini sangat fleksibel dapat dioperasikan secara otomatis untuk di jalan2 macet, bisa di bejek dengan mode "S" sport dan ada tuas +/- untuk menurunkan kecepatan pada waktu jalan turunan maupun di tikungan secara manual sebagai engine brake, atau dapat pula memindahkan gigi pada waktu tanjakan secara manual..
Triptonic mempunyai 6 tingkat kecepatan, hal ini didisain agar perpindahan gigi menjadi lebih "smooth"..dan jangan lupa dengan Transmisi "Triptonic" kita masih bisa mendengar raungan engine waktu gasnya dibejek habis....

Semoga bermanfaat.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar