Skip to main content

Opel Chevrolet Blazer DOHC

Opel Blazer DOHC adalah edisi pertama keluarnya keluarga besar Blazer di tahun 1996 Menggunakan cc 2200 dengan mesin DOHC, mobil ini terasa mempunyai kekuatan yang besar untuk segala medan. Dengan 5 percepatan manual mesin mobil ini menggunakan mesin DOHC 4  silinder dengan 16 valve.
Edisi Blazer DOHC ini menggunakan lampu mata belo atau yang lebih dikenal dengan lampu Brasilian karena menggunakan lampu besar dan kotak.
Harganya mungkin tidak akan jauh beda dengan adiknya yang tahun 2000-2002 karena rata-rata mesin mobil ini bandel di sparepart yang kuat. Harga di OLX atau berniaga ada yang jual sekitar 45 jutaan, cukup terjangkau untuk mobil nyaman dan murah.
pPenampakan foto, diambil dari blognya yang om sebelah yang sudah lama ga diurus.
itu sedikiti penampakan ekterior dan interiornya.
Jika dilihat dari segi warna, sumber hanya terdapat 3 warna. biru, hijau dan merah.Walaupun masih ada warna hitam dan coklat.
terima kasih atas gambarnya om Jargus di blognya yang sudah lama kosong.. http://tentangblazer.blogspot.jp/2011/05/opel-blazer-dohc-1996.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar