--> Skip to main content

New Chevrolet Captiva

Baru-baru ini muncul pembaharuan dari Chevrolet Captiva dengan menambahkan Passive Entru Passive Start (PEPS) yaitu sebuah fitur baru pada Chevrolet Captiva yang mana mesin akan otomatis menyala walau tanpa menggunakan kunci dan fitur baru lainnya adalah New Dual Zone Climate Control, yang memudahkan pengemudi dan penumpang di kursi depan untuk mengatur suhu berbeda di dalam kabin sesuai dengan tingkat kenyamanan yang merek inginkan.
Berminat meminang Chevrolet Captiva ini? silahkan rogoh kocek 370 jutaan untuk mobil produksi General Motor dengan kapasitas 7 penumpang ini, GM Indonesia menawarkan dua varian mesin yakni mesin bensin tipe E85 bertenaga 2.4 liter 4-silinder DOHC 16 Valve dan Double Continuosly Variable Cam-Phasing (Double CVC). New Captiva juga tersedia dengan mesin 2.0 liter 4-silinder turbo diesel DOHC 16 katup dengan high pressure common rail fuel delivery system yang mampu menyemburkan torsi 400 Nm dan tenaga sebesar 160 HP.
Monggo di lego mobil yang ada di garasi depan rumah buat DP atau tambahnya beli SUV mewah ini.
Salam SUV
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar