Skip to main content

Blazer itu mobil Murah

Sudah hampir seminggu ga update ini blog akhirnya trafik turun sedikit. Kali ini saya akan menulis mengenai Blazer itu mobil murah. Kenapa?
Karena memang murah kok harganya, dibandingkan sama motor sport keluaran Kawas*ki 250cc atau H*nda CBR 250cc aja harganya sama bahkan ada yang menjual dibawah harga motor itu. Saya juga termasuk miris juga melihat pasaran harga mobil Blazer ini, dulu saya beli masih diharga 60 jutaan tapi setelah beberapa bulan kok harganya bisa turun sampe 10 juta. Apa ga sakit kayak gitu, sakitnya tuh disini sambil pegang dompet yang kering.
Tapi ada yang bilang Blazer itu mobil murah tapi biayanya ga murahan, nih saya kasi tau buat yang masih seneng blazer. Bensin boros (maklum cc gede bos), perawatan mahal (maklum eropa punya bos), spare part mahal (sebanding sama lifetimenya bos), spare part susah (sekarang banyak kok, yang KW juga ada, hand made juga ada, subtitusi merek lain juga banyak), harga jual rendah (ini memang, image diatas yang bikin murah), harus dibengkel yang ngerti blazer (iyalah bos, masa masalah penting dibawa ke bengkel biasa, bisa jadi rusaknya A diganti B, piye?).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar