--> Skip to main content

Blazer disiksa buat jualan Es Jenisa

Inilah untungnya mempunyai mobil dengan kabin luas dan tenaga besar.
Hari minggu kemaren 30 November 2014 ada orderan Es Lemon Tea (Sirup Jeruk Nipis JENISA menggunakan teh) sebanyak 500 porsi, kebayangkan 500 porsi nyiapin sirupnya berapa banyak, belum air tehnya dan es serta bahan bahan seperti gelas dan sebagainya?
Dan yang paling saya merasa wah adalah sebuah gerobak ukuran 75x50x85 (PLT) lengkap dengan kaki roda 3 inchi masuk kedalam kabin, padahal Blazer saya montera dengan 3 baris bangku. Terpaksa bangku belakang saya lipat, bangku tengah saya majukan 1 garis agar tuh gerobak bisa masuk. kebayang sesaknya kabin? Masih belum cukup saya sesaki dengan 8 lusin Sirup Jenisa.
Sekalian berat tuh Blazer saya masukin steoroform isi 100liter dengan isi 1 setengah balok es. Mantap nih ditambah lagi 1 galon air, Dispenser isi 27 liter dan si cantik sensor kiri dan si ganteng Nizar.
Muatan penuh ini membuat Blazer terasa pas dibawanya, mantap diajak di tol dengan kecepatan stabil di 100kpj tanpa oleng ataupun mesin meraung, 2200cc bro menggila.
Ini pengalaman paling keren dengan si Blazer setelah tahun lalu juga disiksa dengan membawa kain sebanyak 25roll (baca ceritanya disini).
Ini cerita Blazer saya, cerita Blazer kamu gimana?
Gambar lupa dijepret nih, ane uplod yang foto lama aja, sama2 Blazernya diajak nongkrong jualan Sirup Jenisa.
Baca juga Blazer diajak nongkrong jualan sirup JENISA
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar