--> Skip to main content

Kenapa Mobil Blazer lebih dikenal sebagai Opel Blazer bukan Chevrolet Blazer?

Catatan Pendek Blazer
Setiap kali  kita mendengar kata mobil Blazer, tentu yang ada didalam pikiran kita langsung menuju pada Merek Opel Blazer bukan pada Chevrolet Blazer?
Kalau menurut saya, mungkin Brand Opel Blazer lebih dahulu menempel dalam ingatan orang-orang dan ketika ganti Brand menjadi Chevrolet Blazer, orang-orang sudah bingun banyaknya brand jepang ditahun itu.
Kalau menurut saya, kenapa orang lebih mengenai Opel Blazer dibandingkan Chevrolet Blazer adalah :
1. Merek Opel Blazer lebih dahulu ada dan dikenal masyarakat terutama di tahun 90-an.
2. Lamanya dipasaran. Karena sejak keluar di Indonesia tahun 1996 Blazer dikenal dengan Opel Blazer hingga tahun 2002. Maka nama Opel Blazer lebih dikenal masyarakat dibandingkan Chevrolet Blazer yang sejak 2002 hingga 2006.
3. Jumlah mobil Blazer sepertinya lebih banyak masih menggunakan logo Opel, walaupun ada yang menggantinya menjadi Chevrolet, tapi tetap jumlah pengguna Blazer masih banyak yang menggunakan Logo Opel Blazer.

3 point diatas mungkin hanya menurut saya, kalau ada masukan lain mungkin lebih baik. Intinya Opel Blazer lebih dikenal dibandingkan Chevrolet Blazer.
Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar