Skip to main content

Bedanya interior Blazer SOHC dan DOHC


Sebenarnya banyak banget perbedaanya. OK saya sebutin 1-1 aja yang saya ketahui :
1. Interior
Interior SOHC modelnya ekomonis banget dibandingkan sama DOHC, apalagi doortrim-nya.

2. Ekterior
biasanya sih memang terlihat dari jauh juga. lihat spionnya jelas beda antara SO dan DO, lalu aksesorisnya juga beda, biasanya DO ada Footstep, Roofrack, pake tanduk lagi. kalo SO mah biasanya harus pasang sendiri.

3. Harga
ini yang bikin ngeri. Harga SO selalu kalah dibandingkan DO. hik hik

itu doang sih yang bisa saya jelasin disini. Kalo ada tambahan silahkan ditulis di komeng.

http://catatanpendekblazer.blogspot.com/2015/02/mobil-anak-muda-paling-irit-terbaik-2015.html

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar