Skip to main content

Kia Picanto Facelift

Walaupun mobil baru dari kia Picanto ini baru akan ditampilkan di Geneva Motor Show maret 2015 mendatang tapi diperkirakan tidak akan berbeda jauh dengan yang akan dipasarkan di Asia.
mobil dengan mesin 1.0 MPI 3 silinder ini diperbaharui dengan tampilan krom pada bagian klaster instrumen dan juga ventilasi udara di bagian dasbor. Bukan hanya itu, new Picanto juga dilengkapi sistem audio Picanto menggunakan sistem AVN (audio-video navigation) dengan layar sentuh tujuh inci, serta ditambah dengan adanya fasilitas cruise control dan juga speed limiter.
Untuk sisi keselamatan, pembaharuan para rem yang lebih lebar pada roda depan (dari 241 menjadi 252 milimeter), sehingga memungkinkan kendaraan berhenti di jarak 37 meter saat di rem dalam kecepatan 100 km/jam. Yang akan lebih terlihat mungkin perubahan pada ciri khas Kia yaitu pada grille depan di bagian Tiger nose, serta bumper depan dan belakangnya.
Ini penampakannya :
new kia picanto facelift

Sumber : http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/585384-ini-tampang-kia-picanto-terbaru-yang-meluncur-maret-2015
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar