--> Skip to main content

Menghadiri undangan Launcing Daihatsu New Sirion facelift 2015

Setelah sehari sebelumnya mendapatkan undangan untuk acara Daihatsu New Sirion akhirnya diputuskan hari ini untuk berangkat menuju senayan. Berangkat ke Senayan dari Cikarang menggunakan bis mayasari A121 jurusan Cikarang-Blok M.  Rencananya mau menggunakan mobil sendiri, si Blazer Hitam. Tapi karena jagoan Nizar ga ikut dan sensor kiri juga ga mau ikut mendingan berangkat sendiri aja pake bis, modal 13 ribu bisa duduk nyaman pake AC pula. hehehe
Dari Cikarang berangkat jam 8 dan saya turun di jembatan penyebrangan pintu 1 Senayan tepat jam 9 lebih 10 menit. Ketika masuk pintu gerbang, langsung terlihat baliho dan spanduk acara Daihatsu New Sirion Slalom time bettle. Ketika sampai langsung menuju meja registrasi. OK nama saya ada disana, Yosep Kurniawan, Blogger. Selesai registrasi dikasi goodybag yang isinya mouse pad (alas mouse komputer.red), jam dinding, botol minum dan kupon makan PLUS amplop, katanya sih akomodasi. hehehe
nih kuponnya kayak gini.
kupon makan, daihatsu new sirion facelift 2015
Keliling sebentar untuk melihat situasi dan kondisi acara ternyata ketemu dengan 2 blogger juga (beranda-blog dan verrykurniawan.com) mereka jauh ternyata, yang 1 dari Kuningan JABAR dan yang satu lagi dari Solo. Widiw

Sebelum melihat acara slalom ikut dulu acara pengenalan daihatsu new sirion facelift 2015 bersama para jurnalis dari berbagai media. Disana dijelaskan juga oleh bapak Sugondo mengenai Daihatsu New Sirion  Facelift 2015 ini. Banyak perubahan yang signifikan dari mobil ini, terutama pada sisi ekterior dan interiornya. Namun harga yang ditawarkan masih menggunakan harga model lama, yakni Rp 155 juta untuk tipe manual dan Rp 167 juta untuk tipe metik.
Menjelang siang pembukaan unit new sirion facelift 2015 dibuka.
Dilanjutkan dengan melihat acara slalom kelas rokie. Walaupun masih pemula, ternyata waktu terbaik mereka adalah 31 koma sekian detik.

Ikut acara foto sesion dengan menggunakan model. Walaupun sudah terlihat berkeringat, namun model cantik ini tetap menuruti para fotographer untuk bergaya. wew..

Briefing dengan semua blogger mengenai pengenalan unit Daihatsu New Sirion Facelift 2015
Ikut acara taxi drive, merasakan sensasi slalom langsung.
Setelah seharian, akhirnya pulang jam 3 menggunakan bis Mayasari Bakti juga, namun ongkosnya beda. Ini yang menjadi pertanyaan saya, kenapa jalurnya sama, bisnya sama (beda warna doang) tapi ongkosnya beda?. Bis pulang ini ongkosnya 15 ribu, 2 ribu lebih mahal dari bis dengan jurusan sama. Padahal saya perhatikan tidak ada yang eksklusif dari bis ini, hanya ditambah ada ruang merokok aja. huh sudahlah.
Sekian kisah saya ikut acara launcing dan blog competition Daihatsu New Sirion Facelift 2015.
Oleh-oleh yang saya dapatkan
1. Jam dinding, ada gambar Daihatsu Xenia
2. Botol minum
3. Power Bank, beli saat berangkat Rp 30.000 karen hape ga ada baterainya
4. Dimsum,  bahasa saya mah Somay Udang dan Ayam buat Nizar.
5. Amplop isinya 500 ribu. Modal 60 ribu (ongkos + powerbank) dapet 500 ribu.
6. mouse pad buat dikantor.
7. badan sakit-sakit.

Postingan terkait :
1. mobil anak muda paling irit terbaik 2015
2. mobil citycar paling irit terbaik 2015
3. mobil daihatsu new sirion facelift 2015
4. launcing daihatsu new sirion facelift 2015

#SirionSlalom2015 #Sirion2015 #DaihatsuSirion
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar