Skip to main content

Perbedaan Daihatsu New Terios dengan Terios model lama

daihatsu new terios
Sebelum Toyota meluncurkan new Rush, ternyata Daihatsu terlebih dahulu meluncurkan New Terios, dan hanya selisih beberapa hari. Yuk kita lihat perubahan dari Daihatsu New Terios ini dari sisi interior dan ekteriornya.

Di eksterior, desain bumper, kap mesin, dan grille baru, memberikan penampilan yang segar dan terkesan macho. Proyektor lampu utama dilengkapi LED position lamp dan LED rear combi lamp. Sementara di interior, ornamen warna hitam pada jok mobil dan dasbor memberikan kesan elegan, sporty, dan macho.

Dari sisi kenyamanan, lingkar kemudi sudah terintegrasi dengan audio control sehingga memberi kemudahan pengemudi dalam mengatur volume suara. One touch tumble pada bangku baris kedua memudahkan penumpang keluar-masuk dari dan ke bangku baris ketiga.

Pada fitur keamanan, new Terios dilengkapi window jam protection untuk melindungi atau mengurangi risiko pengemudi agar tidak terjepit kaca pintu mobil. Selain itu, fitur immobilizer memberikan rasa aman yang lebih pada mobil dari tindak pencurian. Side impact beam juga dipasang untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan samping.

Harga yang ditawarkan oleh Daihatsu untuk New Terios ini mulai Rp186,9 juta hingga Rp243,2 juta on the road Jakarta. Jika diperhatikan perbedaan harganya hanya 900 ribu-an untuk tipe terendah dan 4,9 jutaan untuk tipe tertingginya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar