--> Skip to main content

UNDANGAN JAMBORE SUV BROTHERHOOD

Jakarta 05 Maret 2015
Kepada Yth :
Ketua Umum Club/Komunitas SUV dan Korwil SUV Brotherhood
Di Tempat
Perihal : Undangan Kegiatan Jambore SUV Brotherhood I

Salam Brotherhood Forever,

Kami Pengurus Pusat SUV Brotherhood selalu berusaha memfasilitasi segala kegiatan Otomotif yang terbaik untuk kebersamaan para anggota SUV Brotherhood agar tali silahturahim antar komunitas SUV dapat terjalin lebih Akrab, soild dan guyub, seihingga suasana nyaman diwadah SUV Brotherhood dan club masing-masing tercipta dengan bersahabat dan penuh rasa tanggung jawab , beretika dan saling menghormati satu dengan yang lain.

Hi.. Our Brother SUVers….. Pada kesempatan ini kami mengajak para SUVers untuk berkegiatan, berkumpul bersama yang kita kemas dalam bentuk “JAMBORE SUV BROTHERHOOD I” dengan thema Bakti social “ SEJUTA GENTENG & SEJUTA BUKU” untuk sekolah-sekolah dipelosok Indonesia yang membutuhkan, ini adalah hajat para SUVers sekalian, mari kita wujudkan niat baik kita ini dan rasa gotong royong dan persatuan untuk memberi yang terbaik bagi yang membutuhkan semata mata karena Tuhan Yang Maha Esa, sehingga tujuan kita pasti berhasil dan diridoiNYA. amin

Hajat akbar SUVers kali ini akan diadakan di Resort Tanjung lesung pada tgl 28-29 Maret 2015 yang akan terus berkesinambungan sampai dengan target “Sejuta genteng & Sejuta Buku’ untuk sekolah dapat terpenuhi, untuk itu mengingat acara ini adalah Hajatnya para SUVers sendiri, maka luangkan waktu, sisihkan biaya dan kerahkan tenaga untuk berandil bersama mensukseskan acara ini dengan rasa siap sedia untuk hadir dan daftarkan diri masing-masing untuk berlomba dalam kebaikan dengan berjiwa Brother hood yang hakiki..
Pendaftaran Hubungi Panitia Tante ROSVITA 0811121234 Email : rosvita77@yahoo.com
Pembayaran dikirim ke Panitia Bendahara atas nama ROSVITA Bank Mandiri rek : 1400001194118

Atas partisipasinya kami atas nama Panitia dan pengurus Pusat SUV Brotherhood Community, mengucapkan banyak terima kasih.
Salam Brotherhood,

JULIAN BUDI DARMAWAN
KETUA PELAKSANA

Informasi dan pendaftaran :
Tante Rosvita Rosvita
HP. 0811121234
Email: rosvita77@yahoo.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar