--> Skip to main content

Cerita Blazer Swap Engine Diesel

Dibawah ini adalah cerita dan pengalaman https://www.facebook.com/adl.maruf?fref=nf mengenai swap engine Blazer menggunakan mesin Diesel. Semua ceritanya menggunakan gambar yang di beri tulisan. Kalau tulisanya belum jelas di zoom aja full screen agar terbaca.
Monggo dibaca-baca aja dulu barangkali bisa buat sharing ilmu swap engine mobil Blazernya ke diesel.
swap_engine_blazer_menjadi_diesel

modifikasi_mobil_blazer_engine_diesel

modifikasi_swap_engine_diesel

modifikasi_mobil_blazer_diesel

modifikasi_mobil_blazer_diesel

swap_engine_blazer_diesel

Tambahan :
+ per daun masih menggunakan bawaan Blazer.
+ kalau mau menggunakan mesin Isuzu harus menggunakan mesin type 4JB1 turbo intercooler, agar bisa ngangkat body bongsornya Blazer.
+ sebetulnya mesin 4D56T jg bukan pilihan tepat buat di swap di kebo.Posisi filter olie & selang oil cooler mepet banget dgn borm steer makanya mesin agak dinaikin.Posisi dinamo starter juga sebrangan dengan kebo, jd nambah lg. Mesin panther sbetulnya oke,mesinnya ringkas,sayangnya powernya kurang gde.
+ Pakai engine fiat freemont,2.0 multi jet II turbo diesel 140 hp, setara dengan blazer DO 138 hp. Jangan pake multi jet punya Spin, karena cc-nya kecil.

Semoga berguna.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar