--> Skip to main content

Modus lempar batu di jalan tol

Berita ini mungkin pernah ada yang alami sebelum berita ini saya tuliskan. Entah modus kejahatan atau orang iseng, yang pasti kejadian seperti ini pernah merenggut korban jiwa.
Perhatikan saja gambar dibawah :
Batu sebesar itu jika langsung jatuh ke atas kaca mobil lalu tembus ke dalam, bayangkan kepada kita yang indah ini terkena batu dengan kecepatan mobil kita di toll lebih dari 60KPJ. Bisa ancur kepala ini.
Entah ini modus kejahatan jalan tol atau memang orang iseng atau orang mabok dijembatan penyebrangan jalan tol. Baru saja terjadi malam kemarin(gambar diatas) dan tidak diketahui siapa yang melempar batu sebesar itu. Untungnya masih selamat yang dalam mobil. Lain cerita dengan kasus yang terjadi di jalan tol Cipularang, batu sampai tembus kedalam kabin dan menewaskan penumpang didalamnya.
Waspadalah ketika dijalan toll dan melewati jembatan penyebrangan, kalau melihat orang diatas jembatan penyebrangan mencurigakan.
Demikian informasi safety dari saya. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar