--> Skip to main content

Hal unik yang hanya ada di mobil Blazer


Mencoba posting artikel uniknya Blazer, karena selama ini banyak artikel saya yang hanya membahas tips, keuntungan dan kekurangan dari Mobil SUV murah meriah ini. Yuks kita baca pelan-pelan sambil nyiapin kopi dan goreng pisang, karena kita akan membahas mengenai hal unik yang hanya ada di Mobil Blazer.
Tulisan ini asli karya om Hikmat Ginanjar, tapi saya tulis ulang biar semua Blazer Lover di semua titik memahami dan makin cinta sama Blazer.

Beberapa hal yg unik di blazer...

- hanya di blazer penjual spare part yg tarik urat murah2an...bukan konsumen nya yg tarik urat nawar2in part & asesori..hr ini ada yg jual 200rb besok banting harga 100rb wkwkwkw
- hanya di blazer yg dimajain dengan banyak penawaran storing harga miring
- hanya di blazer mobil tua dengan asesori original dengan stok yg g ada matinya
- hanya di blazer punya banyak forum dan club lokal maupun nasional terbanyak dibanding mobil lain...
-hanya di blazer ada ribuan org kompak dr ujung pulau ke pulau lain yg saling suport dalam banyak hal
-hanya di blazer semakin hari semakin banyak org2 yg paham dan pintar teknis dan kadang DIY untuk pengerjaan mobilnya..
- hanya di blazer yg selalu berisik debat tiada berkesudahan antara so dan do..
- hanya di blazer semua hal terjadi....

Dengan semua kemudahan dan kenyaman dan sejuta tawaran persodaraan....masih ga bangga punya blazer?
Mobil murah yang enak diajak jalan dan gagah

Tapi saya akan komeng beberapa poin diatas.
1. Bener cuma mobil Blazer yang selalu ada storing di semua kota, bukan bengkel bukan showroom, cuma temen kenal di pesbuk atau cuma kenal di BBM udah bisa bantuin. Bahkan kalo mogok ditengah jalan pun ga segan untuk bantuin. Nyata..!
2. Dari semua club mobil yang saya ikuti di Facebook cuma Blazer yang punya banyak chapter, aktif turing dan solid. Mobil lain paling sejuta umatpun ga akan serame ini.
3. Coba beli mobil sejutaan, belum tentu hari ini beli besok mogok dibantuin sama yang punya mobil yang sama. Belum tentu suer. Tapi kalo di Blazer, hari ini mogok besok datang bantuan, jadi temen, jadi sodara. Bahkan lebih ekstrim sekarang mogok 5 menit datang sodara baru buat bantuin. Beneran.
4. Emang sekarang masih rame sih yang debat soal SO dan DO. Bagi saya mah yang penting Blazer, mau SO atau DO juga bengkelnya sama, bentuknya sama beda aksesoris sama mesinnya doang. Huh..!
5. Pernah ga liat mobil kumpul di suatu tempat dengan Plat No yang macem-macem? Cuma di Blazer semuanya ada, dari Aceh sampe Papua kita kadang kumpul bareng. wkwkwk

Udahan akh nulis tentang uniknya mobil murah kita ini, takut makin banyak yang pengen punya Blazer.
Salam tetot..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar