--> Skip to main content

Blazerian Indonesia berbagi dengan korban longsor Pengalengan Bandung

Kali ini saya akan melaporkan salah satu kegiatan Blazerian Indonesia dalam aksi sosial. Tanggal merah 02 Juni 2015 sebanyak 17 kebo dari Chapter Jakarta, Chapter AKRAB (Antara Karawang Bekasi), dan Chapter Bandung berkumpul dengan tikum sekitar pintu tol Buah Batu Bandung untuk melaksanakan aksi sosial membantu meringakan beban saudara kita yang terkena bencana tanah longsor di Pengalengan Bandung. Sesuai kesepakatan bersama, jam 7:30 sampai jam 08  menjadi waktu tikum disana.

Perwakilan AKRAB salah satunya adalah om Bawor dengan SO keche-nya warna hitam berangkat sekitar jam 5 setelah solat subuh dengan tikum awal km 57 untuk bersama menuju Bandung dengan beberapa kebo Akrab dan Chapter Jakarta.
sesi berkumpul, line up  dan siap menuju tekape

Perjalanan kurang lebih 3 jam dari titik kumpul menuju lokasi tanpa terasa, mungkin karena pemandangannya yang tidak melelahkan mata.

Ketika sampai di tujuan sekitar jam 11an langsung menuju pejabat setempat, dan disambut dengan hangat oleh pak ErTe.

Simbolis penyerahan bantuan pakaian
simbolis penyerahan bantuan berupa pakaian

Simbolis penyerahan bantuan uang dari seluruh Chapter Blazerian Indonesia
Simbolis penyerahan bantuan uang dari seluruh chapter Blazerian Indonesia
Simbolis penyerahan susu Balita
simbolis penyerahan susu balita
 Simbolis menyerahan bantuan Beasiswa
 Simbolis menyerahan bantuan Beasisw

Selesai penyerahan bantuan kita menuju tekape lokasi longsor. Jalan menanjak dengan kontur tanah menjadi tantangan dan kenikmatan sendiri untuk kita. Alamnya masih segar, ditambah dengan jalan menanjak terasa enteng dengan mesin 2200cc milik Blazer. Sampai lokasi ternyata memang longsor ini parah dengan tanah merah yang meratakan lokasi.
lokasi bencana

Demikian laporan pemberian bantuan dari Blazerian Indonesia untuk korban bencana tanah longsor di Pengalengan Bandung.

Terima kasih untuk para donatur yang telah menyumbang uang, makanan, pakaian dan tenaga. Semoga ALLAH membalas dengan yang lebih besar dan lebih banyak. Amiin

"Yang membuat harta kita bertambah adalah bukan karena kita menyimpannya, tapi karena kita membagikannya untuk membantu sesama"

Reportase Blazerian Indonesia
-0550-

Galery foto lainnya :
hasil sumbangan saudara-saudara Blazerian Indonesia

menuju lokasi longsor, jalan menanjak

peringatan

sesi foto bareng
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar