Skip to main content

Busway tabrak ibu hamil, 1 meninggal 2 sekarat.

Kembali busway menuai kecelakaan. Kali ini busway menabrak 3 motor sekaligus. Menurut informasi dari okezone.com salah satu korbannya adalah ibu hamil. 1 orang meninggal ditempat karena kepalanya pecah.
busway tabrak motor ibu hamil

Entah bagaimana cerita lengkapnya, tapi pagi ini kembali Busway menimbulkan korban jiwa.
berita lengkapnya seperti ini :

Peristiwa kecelakaan maut di Jalan Mampang Prapatan, tepat di depan SPBU Mampang, Jakarta Selatan menimbulkan korban jiwa. Sejumlah pengendara motor termasuk ibu hamil masuk kolong bus Transjakarta.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Saim (45), saat kecelakaan ada tiga sepeda motor yang masuk ke kolong bus.

"Saya lagi lewat, tau-tau lihat ke depan Pom Bensin, tiga motor sudah ada di kolong busway bagian depannya. Sampingnya ada motor lainnya yang jumlahnya ada lima. Nah, di depan busnya, ada tiga mobil, satu Toyota Alpard, dua Toyota Avanza," ungkap Saim di lokasi, Senin (22/6/2015).

Dia pun menduga, tiga pengendara motor yang masuk ke kolong bus Transjakarta itu meninggal. Pasalnya, dia melihat kalau kepalanya banyak mengeluarkan darah. Sedang dua pengendara motor lainnya tampak sekarat.

"Kayaknya satu meninggal deh, yang naik motor Jupiter MX bernopol B 6748 THO. Palanya pecah. Selain itu, kayaknya ada ibu-ibu juga yang lagi hamil ikut jadi korban. Dia masuk ke kolong busway," tukasnya.

bisa jadi korban ini masuk ke jalur busway hingga tertabrak.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2015/06/22/338/1169187/ditabrak-transjakarta-ibu-hamil-masuk-ke-kolong-bus
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar