--> Skip to main content

chevrolet blazer samba versi diesel

Kemaren pernah kepikiran kenapa blazer ga menggunakan mesin diesel, padahal kalo aja menggunakan mesin diesel tentu harganya akan bertahan seperti sang kakak chevrolet tropper yang masih aja tinggi.
tapi ternyata di luar sana, tepatnya Argentina ada jenis samba yang menggunakan mesin diesel. Wow
Baru tahu kalo blazer ada versi dieselnya.

Chevrolet Blazer Diesel 2,8L

Chevrolet Blazer Samba versi diesel

Mesin Chevrolet Blazer Samba versi diesel

Awalnya dikiranya adalah hasil modifikasi dari Chevrolet Blazer Samba versi bensin di swap engine ke diesel. Tapi ternyata memang asli bawaan pabrik sudah menggunakan mesin diesel.
Untuk Chevrolet Blazer versi diesel ini memang tidak beredar di Indonesia. Dan hanya beredar di luar negeri. Gambar yang saya dapatkan pun berasal dari seorang member Forum Blazer Indonesia yang berasal dari Argentina (mr Pablo). Beliau menyebutkan kalu Chevrolet Blazer tersebut asli bermesin MWM 2.8 turbo diesel licencia USA. Sebagai informasi untuk mesin MWM adalah mesin Chevrolet yang dipakai sebelum Duramax Common Rail.

Namun sayang untuk informasi interiornya belum mendapat informasi lagi, malam nanti mungkin Mr Pablo akan online lagi di Facebook dan bisa memberikan informasi untuk interiornya.

Demikian informasi sederhana dari saya, mudah-mudahan nanti malam bisa saya update lagi informasinya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar