Skip to main content

Fitur keamanan mobil masa depan.

sensor anti polisi tidur
Fitur keamanan adalah hal yang penting atau bahkan sangat penting yang harus di lihat sebelum membeli mobil. Karena safety adalah hal yang menyangkut nyawa dan tidak bisa dibeli dengan uang. Setelah airbag ada pada semua mobil baru, kemudian disusul dengan imobilizer yang juga menjadi fitur safety tambahan pada semua mobil kini beberapa pabrik mobil internasional berlomba membuat sensor safety yang menjamin keamanan kendaraan dan pengemudinya.

Setelah pabrikan Ford yang membuat sensor mobil bisa mendeteksi jarak aman dengan cara membaca benda yang ada di depannya dan jarak amannnya kini ada 2 pabrikan yang sedang mengembangkan fitur baru untuk keamanan.

1. Jaguar Land Rover tengah mengembangkan teknologi terbaru yang disebut Pothole Alert, atau perangkat yang dapat mendeteksi lubang.
2. Hyundai akan memiliki teknologi anyar, yaitu speed bump detection, atau disebut juga perangkat pendeteksi polisi tidur.

Bagaimana keren bukan?

Diharapkan dengan adanya tehnologi seperti ini akan mengurangi benturan atau kecelakaan yang menyebabkan hilangnya nyawa.

Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar