Skip to main content

Onderdil opel blazer mahal / murah

Fuel Pump Opel Blazer
Onderdil atau Sparepart mobil Blazer masih bisa dibilang mahal, karena memang masih banyak yang harus import dari luar. Walaupun sekarang sudah banyak yang beredar juga part KW atau lokal. Bicara soal mahal tentu ada hasil yang memang akan kita dapatkan dari hal tersebut. Lifetime dari sebuah part original adalah bisa mencapai 4 tahun lebih.
Ngomongin soal sparepart mobil Blazer mahal dan murah sekarang sudah banyak pilihan. Tidak harus selalu dengan yang Original. Bila dompet menipis bisa menggunakan spare part KW atau subtitusi menggunakan sparepart dari mobil lain yang memang sama.

Baca juga : Sparepart Mobil Blazer Subtitusi dengan Mobil Lain.

Bicara soal Sparepart Original silahkan datangi bengkel-bengkel spesialis Blazer terdekat. Jangan pernah menggunakan bengkel umum yang belum mengerti Blazer, karena hanya akan menambah kerusakan karena dijadikan bahan coba-coba. Buktinya adalah Blazer om saya, sudah jajan banyak tetep saja ga rapih-rapi.

Dibengkel Blazer juga biasanya menyediakan Sparepart KW untuk cadangan jika dompet kita memang blm cukup untuk beli yang Ori. Atau jika memang part yang kita butuhkan adalah rare item, bisa juga menggunakan part copotan.

Untuk masalah sparepart mobil Blazer mahal atau murah tergantung dari jenis partnya. Tapi ingat, untuk lifetime tentu kita lebih lama.

Demikian obrolan kita siang ini mengenai spare part mobil Blazer mahal / murah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar