Skip to main content

Tarif resmi tol Cikapali (Cikampek- Palimanan)

Setelah seminggu di berikan akses gratis, akhirnya mulai minggu ini dan seterusnya tol Cikapali (Cikampek-Palimanan) akhirnya kembali harus berbayar. Untuk tarif lengkapnya silahkan dilihat di tabel dibawah :

Tol Cipali ini dikelola oleh PT Lintas Marga Sedaya (LMS), dan PT tersebut kini sudah merumuskan daftar tarif Tol Cikopo-Palimanan ini. Sedikitnya ada tujuh gerbang tol dari Cikopo sampai Palimanan yakni Gerbang Cikopo sebagai pintu utama, Kalijati di km 98, Subang‎ (km 110), Cikedung (km 138), Kertajati (km 159), Sumberjaya (km 175), dan Palimanan (km 188). Besaran tarif dari Cikopo sampai Palimanan adalah Rp 96.000 untuk golongan I.

Jadi dengan tarif seperti itu misalnya kita dari arah Jakarta akan ke arah Cirebon. Pertama ambil kartu di pintu gerbang Cikarang Utama, maka bayar Rp 13,500 di tol Cikopo. Nah setelah bayar kita dikasi kartu lagi untuk dibayar di tol Palimanan sebesar Rp 96,000. Jadi total biaya tol untuk Jakarta sampai Palimanan sekitar Rp 109,500. Mahal sih emang, tapi waktu lebih singkat, bisa ditempuh dalam 3-4 jam.

Semoga berguna
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar