Skip to main content

Jangan meninggalkan anak tertidur dalam mobil.

Kali ini saya akan menceritakan mengenai safety lebih penting dari barang apapun. Kisah ini terjadi pada saudara saya dari AKRAB om Dony, ceritanya beliau hendak ke ATM dan meninggalkan sang anak didalam mobil. Tidak lama mungkin sekitar 5 menit pas kembali melihat anak terbaring dipintu tengah. Bukan main paniknya tuh om Donny digebrak-gebrak kaca ga bangun-bangun, digoyang-goyang body mobil dibantu orang lain tetep ga bangun. Wuih makin panik tuh.

Karena panik dan takut yang terburuk terjadi akhirnya pecah kaca adalah solusi tercepat yang harus diambil. Digetok pake palu tuh kaca ga pecah-pecah akhirnya setelah lebih dari 5x getok baru pecah tuh kaca. Langsung buka pintu belakang dan ternyata eh ternyata si cinta sayang lagi bobo manis aja dalam mobil.

Entah saking kedapnya entah nyamannya sama dengan dirumah di gebrak-gebrak ga kebangun juga, digoyang-goyang juga tetep aja nyenyak.
Dan yang bikin keringetan bukan hanya karena panik, ternyata karena getok kaca ga pecah-pecah juga menguras tenaga. Mudah-mudahan karena safetynya kaca Blazer ini ternyata keras juga.

Demikian cerita dari om Donny, mudah-mudahan ga terjadi pada rekan semuanya. Biarlah kaca jendela pecah asal nyawa anak selamat. Safety is First.

Salam tetot dari Blazer Hitam.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar