Skip to main content

Modifikasi nyeleneh Vespa terbalik.

Lihat perhatikan gambar dibawah ini.
modif-motor-vespa
Modifikasi motor Vespa

Modifikasi memang tak terbatas, mau dibikin jungkir balik sampe ga jelas bentuk aslinya juga memang bisa dan sah-sah saja. tapi kalo modifikasi seperti vespa tadi ya gimana ya? masa sepanjang jalan tuh kaki begitu aja.

Saya aja sempat bingung melihatnya, tapi setelah diperhatikan ini memang bisa jalan layaknya vespa, tapi bikin bingung orang. Vespa ini maju ato mundur kok boko=gnya didepan dan depannya dibelakang.

Inilah kreatifitas orang Indonesia, apapun bisa terjadi.

Sumber : foto group Motuba

Nih videonya kalau mau nonton
 dan ini

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar