Skip to main content

Gunung Kidul Lelang 81 kendaraan dinasnya.


IndoBlazer kembali bagi info untuk semua saudara yang lagi nyari mobil harga miring silahkan menuju Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, karena disana akan diadakan lelang terhadap 81 unit kendaraan dinasnya.

Kenapa dilelang? Sebagian besar adalah kendaraan dinas yang sudah tidak digunakan dan sisa lelang yang belum laku dari tahun lalu. Nah kendaraan tersebut proses lelang dilakukan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). lelang menggunakan KPKNL agar lebih transparan sehingga tidak ada kecurigaan dari masyarakat. Sedangkan kendaraan yang belum terjual akan kembali dilelang.

Wakil Ketua DPRD Gunung Kidul, Marsiyono mengatakan, pihaknya berharap lelang yang dilakukan secara terbuka nanti, hasilnya bisa masuk ke kas daerah. "Kendaraan-kendaraan itu sudah tidak layak sebagai kendaraan dinas," katanya.

"Total ada 81 kendaraan yang akan dilelang, terdiri atas 69 sepeda motor, dan 12 kendaraan roda empat,"

Monggo yang berada sekitaran Gunung Kidul bisa langsung merapat. Untuk waktu sepertinya saya belum ada info kapannya, tapi sepertinya dalam waktu dekat ini.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar