Skip to main content

Manfaat tersembunyi yang tidak diketahui tentang Gojek.

Saya nemenukan gambar ini dari group facebook dan saya ketik ulang, untuk menghindari gambar ga bisa di baca.

Jadi ceritanya, malam ini saya coba aplikasi dan jasa yang sangat kekinian. Apalagi kalau bukan si Gojek yang lagi hitz. Nah selama perjalanan panjang dan macet dan penuh denan asap kendaraaan dari Depok ke Pamulang, si abang ini saya lupa namanya cerita-cerita. katanya sih, ini adalah salah satu service aar penumpang nggak bsen dan ngantuk. adahal saya sukanya diem-dieman karena saya orang yang diem.
Cerita si abannya
Abang Gojek (A)
Saya (S)

A: Mbak, saya dulu pernah loh disuruh anter pesan dalam bentuk kalimat.
S: Hah? Maksudnya?
A: Iya, jadi di aplikasi Gojek kan ada aplikasi orderan buat antar barang, nah ada custromer yang order itu. Trus saya datang ke daerah Kuningan, yang apartemen itu loh, Saya ketemu sama orangnya, cewek. Saya tanya, 'Mbak yang pesen Gojek?" trus kata mbhaknya "Iya Mas". " Barang apa yang mesti saya anterin?". Eh kata si mbahknya ga ada, lah saya bingung, ternyata saya dikasi alamat dan disuruh nyampein pesen ke orang di alamat tersebut.
S: Pesan apaan?
A: Pesannya " Hari ini kita putus"
S: Seriusan?
A: Iyaa, saya dikasi tips tuh 100ribua kan ya, ya saya cari-cari juga tuh alamatnya. Sampelah saya di perkantoran daerah X. Saya ketemu sama orangnya dan bilang :mas ada pesen dari mbak C, katanya "hari ini kita putus"
S: LOL terus-terus?
A: yah si masnya kesel, trus langsung marah-marah, terus dia malah nyuruh saya buat nyampein pesen lagi ke si mba yang tadi. Lah saya bilang ga bisa, harus pake aplikasi gojek dulu. Akhirnya di Mas itu download dulu aplikasinya da langsung saya OK. Saya dibayar 20 ribu tuh, dan langsung balik lagi ke apartemen si Mbak yang tadi.
S: Terus pesennya apa? #makin kepo
: saya ketemu lagi sama si Mbaknya dan bilang "Mbak ada pesen dari mas B, katanya "terserah lo!!"

Weleh dari cerita tersebut kita dapat mengambil hal penting yang memang ga diketahui orang lain. Ternyata Gojek bisa buat putusin pacar juga tanpa ketemu, tanpa telp dan tanpa SMS.

Ada-ada aja ya, ada yang mau nyoba?

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar