--> Skip to main content

Menghidupkan kembali Blazer Double Kabin Merah di Muland Motor.

 Mobil Blazer yang satu ini dulu sudah terlihat gagah, dengan ban superbesar (kalo ga salah ukuran 33) berwarna merah dan telah dirubah menjadi D-Cab (baca: Double kabin) versi Blazer dengan menambah casis dan bak sepanjang 35 cm. Telah lama mungkin 1 tahun mobil ini mangkrak di belakang bengkel Mulan Motor Cikarang dengan kondisi tanpa mesin. Sayang memang, bahkan saya pernah berpikir apakan body mobil ini akan dijual? Karena terlalu lama mobil ini tidur.

Ternyata hari ini saya mendapatkan jawabannya setelah 1 tahun lebih mobil itu tidur. Om Ridhuan Wahyudi selaku pemilik mobil ini akhinya menghidupkan kembali si merah double kabin ini.

Keterangan yang bisa saya ambil dari postingan FBnya beliau, bahwa mobil merah ini akan menggendong mesin diesel biar bisa ngebul. wew keren nih.

Entah mesin dengan kode mana yang akan di gendong si merah ini. Kita tunggu saja update-an terbaru dari si Merah Blazer D-Cab ini.

Berikut penampakan dari si Merah Blazer Double Kabin di Bengkel Muland Motor Cikarang.
dcab-cikarang
tapak belakang

dcab-cikarang
Grillnya mahal uy

cab-cikarang
Interior keren

dcab-cikarang
depan pake ARB

dcab-cikarang
cat sepertinya baru

dcab-cikarang
tampak belakang

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar