--> Skip to main content

Gambar lengkap Satria FU Injeksi sudah beredar di bLog-blog otomotif.

satria-injeksi
penampakan Suzuki Satria FU Injeksi
Weleh dunia roda 2 tanah air sedang panas dengan gosip kehadiran Suzuki Satria FU Injeksi. Kalau dari kemaren saya cuma bisa liat desainnya saja, nah sekarang mah udah ada tuh foto lengkapnya full sebody.

Menurut info dari beberapa blogger otomotif seperti WarungAsep, Kobayogas, Bosaibiker, TMCblog, Pertamax7 dan sebagainya kalau Satria FU Injeksi baru ini ccnya lebih besar dari yang sebelumnya. Walaupun belum jelas alias gosip, tapi beberapa sumber sudah mengatakan kalo Satria FU Injeksi ini mempunyai dimensi mesin 155cc alias nambah 5cc dari sang pendahulunya.

Dengan mesin 155cc, DOHC 4 klep dan 6 speed secara teori harusnya dia lebih jos dibandingkan versi lama dan dibandingkan kompetitornya dari Honda.

Yang terlihat lebih berbeda dari versi lama adalah Headlamp terlihat lebih gagah, Radiator lebih besar, menggunakan sayap (mirip sama vixion) dan buntutnya menggunakan sistem knock down alias bisa dibongkar pasang dan nanti terlihat seperti motor sport GP. Lalu untuk sektor pijakan juga ada yang baru, menggunakan sistem lipat seperti motor sport kebanyakan.

Tapi dari velgnya kok sama aja ya, ga berubah sama sekali dengan yang versi lama, Knalpot juga.

Gosip juga ternyata motor ini akan keluar awal tahun depan atau paling cepat akhir tahun 2015. Yups tunggu saja launcingnya.

Kisaran harga Suzuki Satria FU Injeksi ini tentu ga akan beda jauh dengan versi lama, tapi penyegaran dan perubahan sudah banyak yang dianut motor jenis ayam jago ini.

Tunggu aja launcingnya ya bro.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar