--> Skip to main content

Hari ini diluncurkan LadyJek, Ojek online khusus wanita.

ladyjek

Hello IndoBlazer reader.
Lagi-lagi dunia transportasi Indonesia diramaikan oleh hadirnya layanan online transportasi. Mulai dari Gojek yang booming, lalu grabbike, Blujek, hingga kemaren senin ada Bajaj Online. Nah hari ini muncul lagi resmi diluncurkan Ladyjek. LadyJek ini adalah layanan ojek online khusus wanita.

Meski sudah membuka pendaftaran jauh sebelum LadyJEK diluncurkan, perusahaan hingga kini masih membuka pendaftaran untuk posisi sebagai LadyJEK Biker.

Founder dan CEO LadyJEK Brian Mulyadi mengungkapkan, syarat utama untuk menjadi LadyJEK Biker tentunya adalah perempuan. Kemudian para pelamar juga harus melengkapi beberapa dokumen seperti fotocopy KTP, Kartu Keluarga, SIM dan STNK.

Sistemnya sama dan mirip dengan kompetitor seperti Gojek atau Blujek, tapi ini khusus wanita dan mementingkan keamanan.

Setelah persyaratan terlengkapi, Brian menyebut para calon LadyJEK Biker juga harus mengikuti beberapa tes seperti uji mekanik untuk kendaraan dan test drive. Para calon driver juga diberikan pelatihan dasar agar memenuhi standar operasional yang sudah ditentukan perusahaan.

Calon bikernya diberikan training materi, karena mereka harus tahu di mana harus menjemput penumpang, di mana harus beristirahat dan patuh berlalu lintas. Jangan sampai mereka melanggar aturan.

Setelah semua persyaratan dan pelatihan terpenuhi, lanjut Brian, LadyJEK akan memberikan perlengkapan dasar untuk mulai beroperasi seperti helm, jaket, masker dan satu smartphone.

"Kami juga memberikan paket data untuk satu bulan pertama. Jadi mereka tidak harus mengeluarkan modal apapun untuk operasional pertama," tukasnya.

Brian juga mengungkapkan, untuk porsi pembagian keuntungan, driver akan mendapatkan porsi 85 persen dan sisanya untuk perusahaan.

Wuih mantep kan nih? jadi Ahwat sama Ahwat.

Sumber : Okezone.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar