Skip to main content

Konperensi Asep Asep, Ratusan orang yang bernama Asep.

asep
Paguyuban Asep Dunia
Dengan mengenakan pakaian berwarna putih, Ratusan orang yang mempunyai nama Asep mengikuti Konperensi Asep Asep yang diselenggarakan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Konperensi Asep Asep adalah kegiatan dari Paguyuban Asep Dunia (PAD) yang merupakan gerakan sosial yang pada awalnya lahir di dunia maya sejak 2008. Presiden Paguyuban Asep Dunia, Asep Kambali mengatakan perkumpulan tersebut didirikan bukan untuk membuat eksklusif orang-orang yang bernama Asep.

Tujuan dari Paguyuban Asep Dunia ini adalah untuk melestarikan nama Asep yang pada saat ini sudah jarang di gunakan oleh orang tua untuk menamai anaknya. Karena nama Asep juga identik dengan orang Indonesia dan suku daerah Sunda.

Nama Asep dalam istilah bahasa Sunda berasal dari kata Kasep, yang berarti ganteng. Nama Asep sering kali mempunyai turunannya seperti Acep, Atep, dan Cecep.

Acara Konperensi Asep-Asep (KAA) 2015 diselenggarakan di kawasan The DeTuik Bojong Koneng Atas, Bandung. Pada acara ini akan dibahas soal-soal keorganisasian, selanjutnya pada pukul 14.00-17.00 WIB peserta akan menuju Saung Angklung Udjo Bandung.

"Yang konfirmasi pendaftaran ada 400 orang lebih, namun tadi saya cek di daftar absen, yang telah hadir ada sekitar 150 orang," kata Ketua Program Sosial Paguyuban Asep Dunia, Asep Benny.

Berdasarkan data dari penerima tamu acara tersebut, ada 3 orang perempuan yang salah satu suku kata namanya dibubuhi 'asep' telah mendaftar untuk mengikuti Konperensi Asep Asep ini.

Anda mempunyai nama Asep juga? Silahkan ikut gabung dengan Paguyuban Asep Dunia di SINI.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar