--> Skip to main content

Lady-Jek, Ojek online khusus wanita. Dijamin nyaman.

ladyjek

Hello IndoBlazer reader.
Apa bedanya Gojek dengan LadyJek ini? Yang lebih terlihat adalah bikernya. Yups, LadyJek 100% bikernya adalah wanita. Hal tersebut guna menjawab kebutuhan wanita yang ingin mendapatkan layanaan transportasi ojek dengan penuh rasa nyaman.

Menurut Founder sekaligus CEO LadyJEK Brian Mulyadi, perusahaan ojek online yang ada saat ini sudah menjawab kebutuhan transportasi yang praktis. Namun belum memberikan rasa nyaman dan aman yang sangat dibutuhkan oleh para wanita.

Berdasarkan hal itu, pihaknya mengaku fokus pada sisi keamanan yang diperuntukkan untuk user dan biker. Perusahaan ini menerapkan program LadyJEK Shield.

"LadyJAK Shield terdiri dari 3 tahap proteksi. Pertama Panic Alarm yang berupa gantungan kunci. Jika panic alarm ditarik maka akan keluar suara dengan jarak 120 Db. Itu akan menarik perhatian orang sekitar," tutur Brian di Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Kedua, lanjutnya, Dispatch team, yakni LadyJEK biker bisa menekan tombol panik dari gantungan kunci tersebut untuk memberikan sinyal kepada kantor pusat. Dengan begitu kantor pusat bisa mengetahui secara akurat dimana lokasi biker berada.

"Jika keadaan serius, kami akan mengirimkan langsung pertolongan dari cabang kantor kami terdekat," tambahnya.

Sementara yang ketiga, LadyJEK memberikan asuransi untuk pengguna maupun pengemudi. Untuk asuransi tersebut, LadyJEK bekerjasama langsung dengan PT Axa Mandiri General Indurance.

Sumber : okezone.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar