--> Skip to main content

Lagi rame juga, Video titip tilang di Tebet-Jakarta Selatan.

Sepertinya sekarang musim video kepolisian nih. Setelah minggu lalu ada kasus Adlun Fikri yang mengupload video "polisi minta uang" lalu ditangkap dan banyak yang mendukung hingga ramai di Twitter hastag #SAVE_Adlun. Akhirnya Adlun bebas dan nebeng potong rambut di kantor polisi. hehehe Karena ditangkap gondrong keluar botak.

Lalu ada juga kasus suap oleh kenek truk di Jogja Wetan yang diunggah oleh Elanto, pesepeda yang dulu berani memberhentikan iring-iringan moge.

Kini ada lagi video titip tilang di Tebet-Jakarta Selatan yang mulai ramai dibicarakan didunia maya. Baru beberapa jam muncul di Youtube langsung ditonton ribuan orang dan dishare ratusan orang.

Berikut videonya:


Memang muncul pro dan Konta dari video tersebut yang di upload di Facebook Jokam Gems
Pro : bawasanya ini untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa ada yang namanya nitip tilang. Dari situ banyak netizen yang kemudian mendukung aksi si pengupload vidio ini dan menyalahkan polisi.

Kontra : memandang bahwa tertilang seharusnya tidak membayar titipan denda, melainkan membayar sendiri atau ke pengadilan sendiri dengan membawa bukti surat tilang. Toh dengan kalau nitip tilang itu salah, kenapa pula tertilang juga mau titip tilang.

Monggo di nilai sendiri ya om bro..
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar