Skip to main content

Operasi Zebra 2015 untuk Wilayah Karawang

sim keliing

IndoBlazer meneruskan informasi dari Brodcast BBM dan WhatsApp mengenai informasi Operasi Zebra 2015. Sementara Broadcast ini menginformasikan untuk wilayah Karawang dan sekitarnya, tapi bukan tidak mungkin berlaku juga untuk semua wilayah Indonesia.

Broadcast dari Humas Polres Karawang.
Untuk diketahui, dan menjadikan kita disiplin berlalulintas
. Operasi Zebra 2015
22 Oktober s.d 4 November 2015.
Jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Karawang akan melaksanakan Kegiatan Operasi Zebra 2015.

Sasaran riksa ranmor(razia) utamanya lampu utama, plat nomor kendaraan, surat2 kendaraan, knalpot balap, helm SNI, Spion dll.
 Agar hati2 menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya. Lengkapi ranmor sesuai dgn ketentuan dan bawa surat2 kelengkapannya, seperti SIM dan STNK.
Sampaikan ke kerabat anda supaya tertib berlalu lintas
“Ingat keselamatan Anda adalah modal utama untuk mencapai segalaNya”. ( Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan )
Operasi dilaksanakan dari tanggal 22 Oktober s.d 4 November 2015

Diharapkan bukan hanya karena ada Broadcast dan Operasi Zebra saja kita patuh kepada peraturan, tapi diharapkan juga bisa dijadikan sebagai kebiasaan dan bukan sebagai kewajiban karena ada polisi saja.

Ingat, Operasi Zebra ini sebenarnya untuk keselamatan kita juga. Jika nanti hilang kepala anda karena tidak memakai helm siapa yang rugi?

Silahkan jawab sendiri.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar