--> Skip to main content

Polisi tangkap pria diduga pelaku pembunuh Putri

makam-putri
Pusara makan Putri
Polisi telah beberapa hari terakhir mencari-cari titik terang dari pelaku pembunuhan keji terhadap Putri, Siswa sekolah dasar yang ditemukan telah menjadi mayat didalam sebuah kardus dengan tangan dan kaki terikat lakban.

Dari hasil rekaman CCTV terlihat seorang bersweeter abu-abu membawa kardus berlakban yang diduga adalah kardus mayat Putri menggunakan motor matic. Saat ini lelaki yang barusan dibekuk polisi di Warung tidak jauh dari sekolah Putri masih dimintai keterangan.

Siswi kelas II, SDN di Kalideres, Putri Nur Fauzia alias Eneng ditemukan pada Jumat malam di Kawasan Kampung Belakang, Kamal, Jakarta Barat dalam kondisi sudah tak bernyawa dalam kardus dengan mulut dan tangan terikat lakban.

Kaki dan tangannya diikat menggunakan lakban warna cokelat dalam posisi tertekuk dan mulutnya masih tersumpal kaus singlet korban. Terdapat mukena atau jilbab korban yang digunakannya di sekolah diapit oleh tubuhnya yang tertekuk.

Putri diketahui tidak kembali ke rumah sejak pulang sekolah pada Jumat, 2 Oktober 2015. Orangtua putri kemudian melaporkan kehilangan anaknya tersebut pada Sabtu 3 Oktober.

Semoga cepat tertangkap pelakunya.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar