--> Skip to main content

Gosip, Suzuki akan keluarkan Ertiga paling mewah.

ertiga
Suzuki dengan produk andalan Ertiga terdengar gosip untuk mengeluarkan versi paling mewah dan bukan merupakan mobil sejuta umat. Mobil Ertiga paling mewah ini memang akan dibuat berbeda dari tipe sebelumnya. Berdasarkan informasi dari 4 Wheel Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM bahwa mobil Ertiga ini akan lebih mewah dan jika ingin mempunyai Ertiga yang bukan mobil sejuta umat, beli mobil Ertiga versi paling mewah ini.

"Mobil ini akan menggantikan model Sporty dan Elegant. Yang jelas akan punya fitur yang lebih lengkap. Jadi kalau ingin punya Ertiga yang bukan 'sejuta umat' dapat pilih mobil ini," kata Davy.

Untuk fitur mobil Ertiga terbaru ini memang belum ada bocoran mengenai apa saja yang membuat beda dari tipe lainnya, tapi sebagai catatan, Suzuki telah melucuti fitur sistem anti-brake lock system (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) yang sebelumnya ditanamkan pada Ertiga tipe GX.

Hal itu yang memunculkan spekulasi bahwa fitur-fitur andalan ini memang sengaja dihilangkan pada New Ertiga untuk ditanamkan pada New Ertiga versi bukan 'sejuta umat'.

Gimana? Ada niatan membeli mobil Ertiga versit termewah dan termahalnya? Tunggu saja update beritanya dari IndoBlazer.com selanjutnya. 

Sumber : Vivanews.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar