--> Skip to main content

Mengatasi shock depan Yamaha Nmax yang amblas.

yamaha nmax
Hello IndoBlazer roda 2 lover.
Kali ini IndoBlazer mau memberikan informasi mengenai cara memperbaiki shock depan Yamaha N-Max yang amblas. Untuk kasus amblasnya sendiri entah belum diketahui karena hal apa, tapi secara jauh dan kasat mata tidak terlihat bedanya, malahan terlihat lebih pendek dan seperti modifikasi spakbor menjadi lebih lebar. hehehe Padahal mah soknya yang ambles.

Bukan tulisan langsung dari IndoBlazer sih, tapi setidaknya ini bisa membantu kawan rider N-Max dalam menghadapi masalah amblesnya shock depan Yamaha berbadan bongsor Yamaha N-Max-nya.

Yuks simak berita lengkapnya dari blog mang Kobayogas.
Awalnya beliau mengirimkan satu foto penampakan Yamaha NMax-nya yang berwarna hitam.. Tidak ada yang aneh disana, malah KBY menebak spakbor Yamaha NMax milik bro Roni sudah diganti dengan model moge.. eh ternyata salah..

“Shock depan-nya amblas kang” ujarnya via BBM..  Ketika KBY perhatikan lebih seksama foto NMax kirimannya eh iya ternyata benar, shock depannya nya kok rendah dan dekat sekali dengan spakbor, gak taunya shock depan Yamaha NMax-nya amblas hehehe..

Bro Roni sendiri tidak paham penyebabnya, semua digunakan normal, bahkan dibawa turing saat rakernas YNCI (Yamaha NMax Club Indonesia) tanggal 7-8 Oktober lalu pun masih normal, hingga pada saat kembali ke Jakarta dan digunakan seperti biasa, bro Roni menyadari perasaan kok shock depan Yamaha NMax miliknya makin dekat saja dengan spakbor?

Akhirnya, disadarinya kalau shock depan Yamaha NMax hitam miliknya memang amblas, penyebabnya belum diketahui, namun yang jelas masih garansi dan free service kok lads…

Buktinya? Ya bro Roni membawa sang Yamaha NMax ke tempat dia membeli, yaitu Yamaha Pelangi Motor Matraman.. disana beliau bercerita tentang keluhannya.. Dealer cepat tanggap dan segera mempersilahkan shock amblas tersebut untuk ditangani oleh mekanik…

Jadi diapain tuh shock depan Yamaha NMax-nya? Kalau sepenglihatan bro Roni sih, copot ban depan, lalu kedua shock yang amblas itu dikocok-kocok sebentar, udah deh balik lagi.. Begitu saja? Ya kata bro Roni sih gitu doang… “Semoga ga kambuh amblesnya kang” ujarnya lagi..

untuk link sumbernya dimari : http://kobayogas.com/2015/11/11/shock-depan-yamaha-nmax-amblas-kok-bisa-ini-solusinya/

Mudah-mudahan berguna ya bang bro, mas bro, dan om bro pecinta N-Max.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar