--> Skip to main content

Video Touring anak Kijang ramai di Media.

Lagi ramai di Group TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia) dan Group Motuba mengenai gaya Touring anak kijang yang 1 ini. Entah karena kebelet pipis atau mungkin karena mau nolon ibu mau lahiran.
Perhatiin aja gayanya pake sticklamp seperti biker minta jalan, sampe-sampe yang kanan harus ikut-ikutan minggir biar ini romongan bisa dapet jalan dan lancar.

Pake sirine kayaknya belum cukup, karena tangan yang keluar sambil pegang sticklamp juga.

Banyak yang pro dan kontra terhadap video ini, tapi menurut yang punya video ini adalah gaya anak club TKCI, dan bangga dengan 58 chapter seluruh Indonesia. Lah pie iki, Setahu IndoBlazer kalau Kijang ini adalah club yang mementingkan safety, nah kalo di video ini gimana? Tuh tangan kalo kena mobil dilawan arah gimana? Ancur tuh tangan.

Jangan ditiru deh touring kayak gini. Inget safety nomor 1, bukan karena buru-buru pengen sampe. Lalu apa indahnya touring kalo ngebut kayak gini? Nah lo mikir sendiri aja deh, kalo menurut IndoBlazer sih touring ya enaknya nikmati pemandangan sekitar.

Kalo ga bisa di putar coka lewat link ini https://youtu.be/0w4J0XXpRq8
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar