--> Skip to main content

Wow ada warna baru Scoopy dan Sonic edisi Repsol.

honda
Hello IndoBlazer yang suka roda 2. Kali ini IndoBlazer akan memberikan informasi mengenai warna baru dari skuter pabrikan Honda yang bernama Scoppy. Baru-baru ini diluncurkan varian warna baru dari Honda Scoopy yakni fancy black, chick cream dan uptown blue sedangkan untuk versi sporty ada 3 warna juga yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.

Motor scoopy baru ini dibandrol dengan harga Rp 16,250,000. Beberapa fitur baru pun hadir disematkan didalamnya seperti Porjector Headlight, Answer back sistem dan banyak fitur terbaru dari honda yang ikut dipasang didalamnya.

Saat peresmian juga sekalian peluncuran Honda Sonic dengan Repsol Edition. Motor ayam jago ini menggunakan stiker dan corak warna Repsol seperti edisi yang sudah sering ada di versi motor sport lainnya.

New Honda Sonic 150 ini mampu berakselerasi dengan waktu 10.6 detik untuk menempuh jarak 1-200 meter. Menggunakan tehnologi EURO 3 mampu menghabiskan bensin dengan konsumsi 40.9 km/L, sedangkan untuk EURO 2 sejauh 45.4 km/L.

Yuk yang sudah ancang-ancang membeli motor sport honda dan cinta sama repsol monggo pergi ke dealer terdekat untuk booking dulu ya, karena biasanya indent alias ga ready stok di dealer.
cmiww
*) DILARANG gagal fokus 

Selengkapnya:
honda

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar