--> Skip to main content

Wow, Ketua DPR pake Jaguar.

jaguar
Jaguar ketua DPR
Ada pemandangan aneh di komplek parlemen Senayan. Ada mobil mewah terparkir disana dengan plat nomor mentri RI 6. Mobil Jaguar warna hitam tersebut adalah milik Ketua DPR Setya Novanto. Dikutip dari Teribunnews.com menyatakan bahwa mobil mewah tersebut adalah milik ketua DPR Setya Novanto dan alasan menggunakan mobil tersebut adalah karena mobil dinasnya sedang dibengkel untuk cat karena habis kecelakaan sekalian ganti kampas rem.

Sumber juga menyatakan bahwa mobil tersebut adalah mobil milik anaknya. Dan yang membuat IndoBlazer penasaran adalah surat-surat untuk mobil tersebut bagaimana ya? Plat nomor menggunakan RI 6 dengan surat lengkap RI  adalah Toyota Crown sedangkan yang dipakai adalah mobil Jaguar. Apakah kalau pejabat bisa enak gitu ya ganti-ganti plat nomor yang berbeda dengan surat-suratnya?

Entahlah, IndoBlazer juga bingung kalau ditanya soal hukum bijigitu. Yang penting sih tuh mobil jadi aneh aja. Mobil mewah parkir di senayan dengan plat nomor RI 6. Hayoo jangan banyak nanya lagi deh ini realita yang IndoBlazer aja ga tau.

Sumber : http://lampung.tribunnews.com/2015/11/09/ketua-dpr-pakai-jaguar-berpelat-ri-6-alasannya-mobil-dinas-rusak-ini-punya-anak?page=1
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar